Gelar Reuni ke - 22, Alumni SMANSA Angkatan ke-77 Selenggarakan Acara Donor Darah

Buleleng - baliberkabar. Id | Sejumlah personel kepolisian dari Polsek Banjar dan Polres Buleleng mengikuti acara donor darah yang berlangsung di Gedong Kresna, di Dusun Ambengan, Desa Banjar, Kecamatan Banjar Buleleng, Sabtu (27/4/2024)

Acara donor darah diselenggarakan oleh alumni Sekolah SMA Negeri 1 Singaraja (Smansa) angkatan ke-77 yang menggelar acara reuni ke-22 yang dikoordinir oleh Brigjen Pol.(Purn) Nyoman Suryasta dan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Singaraja.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut sebagai tamu undangan Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H., didampingi oleh Kapolsek Banjar Kompol Dr. I Gede Putu Semadi. S.I.P, M.Pd., dan pada kesempatan itu Kapolres Buleleng ikut mendonorkan sekantung darahnya.


Kapolsek Banjar Kompol Dr.I Gede Putu Semadi, S.IP., M.Pd., seijin Kapolres Buleleng mengatakan bahwa kehadiran dan keikut sertaannya dalam kegiatan acara Reuni Smansa ,77 tersebut sebagai wujud partisipasi dukungan dari Kepolisian terhadap kegiatan masyarakat dan ikut dalam kegiatan kemanusiaan dalam wujud donor darah.

” Astungkara berkat dukungan dari semua pihak terutama para alumni, kegiatan reuni dan donor darah dapat terselenggara atau berlangsung dengan aman dan kondusif.” kata Kapolsek Banjar.
(Sdn /Hms) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama