Lanjutkan Program Angelus Buana, Badung Salurkan BKK dan Hibah Rp 232 Miliar Lebih di Tabanan

Badung - baliberkabar. Id | Bupati Badung Nyoman Giri Prasta  menyatakan penyerahan BKK dan hibah uang secara langsung kepada masyarakat Kabupaten Tabanan dengan total jumlah Rp 232 miliar lebih yang bersumber dari APBD Kabupaten Badung Tahun Anggaran 2024, merupakan murni kebijakan politik anggarannya, sebagai wujud pengejawantahan konsep One Island One Management/sinergitas mewujudkan pemerataan pembangunan di pulau Bali dalam bingkai PPNSB.

Hal itu diungkapkan saat penyerahan BKK dan Hibah Kabupaten Badung untuk Kabupaten Tabanan di Gedung Ketut Maria Tabanan, Senin (29/04/2024).

Menurut Giri Prasta ketika berbicara mengenai perkembangan pariwisata Badung, maka tidak akan bisa dilepaskan dari kontribusi delapan kabupaten dan satu kota yang mengelilinginya. Itu artinya, ada satu mata rantai aktivitas di mana ada fungsi kewenangan, regulasi, serta koordinasi dengan semua pihak yang berwenang.

Turut hadir Ketua DPRD Badung Putu Parwata bersama Ketua DPRD Tabanan, Wakil Bupati Tabanan Made Edi Wirawan, Sekda Badung Wayan Adi Arnawa bersama Sekda Tabanan, jajaran Forkopimda Tabanan, Kepala OPD terkait lingkup Pemkab Badung dan Pemkab Tabanan, tokoh muda Badung Bimanata serta Perbekel dan Bendesa se-Tabanan.
(Sdn /Hms) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama