Ibu Putri Koster Serahkan 600 kg Beras dan 24 Kotak Susu di LKSA Dana Punia Buleleng

Buleleng - baliberkabar. Id | PAKIS (Paiketan Krama Istri) MDA Bali dan Pecinta Anggrek Indonesia (PAI) Bali, melaksanakan kegiatan berbagi di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Dana Punia di Jalan Pulau Timor, Banyuning, Singaraja. Kamis, 2 Mei 2024. 

Di tempat ini, Manggala Utama PAKIS Bali Ny. Ni Putu Putri Suastini yang juga Pembina PAI Bali, menyerahkan 600 kg beras dan 24 kotak susu, serta beberapa dus mie instan. 

Bingkisan diterima oleh pimpinan Yayasan Dana Punia Gede Arba Dana. Di LKSA Dana Punia terdapat  27 orang, mulai dari SMP hingga perguruan tinggi.


Selanjutnya, PAKIS Bali dan PAI Bali juga berkunjung ke LKSA Destawa di Desa Sawan, Buleleng.

Di tempat ini, juga diserahkan bingkisan berupa 400 kg beras dan 17 kotak susu, serta beberapa dus mie instan. Di LKSA Destawan ini terdiri dari 35 orang anak asuh, mulai balita hingga Perguruan Tinggi. Bingkisan diterima perwakilan LKSA Destawan, Made Sutresna. 

Ny. Putri Suastini mengatakan, "kegiatan berbagi ini sebagai lanjutan dari kegiatan perayaan Hari Kartini 30 April lalu, berupa talk show dan lomba busana adat. Melalui kegiatan ini, PAKIS Bali dan PAI Bali ingin mengajak kita untuk terus peduli pada sesama dan mengajak penghuni LKSA untuk terus semangat dan tidak mudah menyerah", ucapnya. (Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama