Nahas, Pria Asal Karangasem Meregang Nyawa Saat Angkut Kayu Gelondongan di Desa Pedawa

Buleleng - baliberkabar. Id | Nasib nahas dialami oleh Nengah Samiada (40), warga Dusun Pangusari Desa Tigawasa Kecamatan Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng.

Pria asal Karangasem yang berprofesi sebagai petani itu harus meregang nyawa usai mengalami kecelakaan ketika mengangkut kayu gelondongan menggunakan sepeda motor, Rabu (1/5/2024).

Berdasarkan informasi yang dihimpun kejadian tersebut  bermula ketika korban yang bekerja mengangkut dua batang kayu gelondongan jenis Cempaka menggunakan sepedamotor yang telah dimodifikasi miliknya dari salah satu kebun milik warga di Desa Pedawa.

Pada saat melintasi jalan irigasi dengan rabat beton yang berukuran sempit, di wilayah Dusun Munduk Waban Desa Pedawa, Samiada terperosok ke saluran irigasi bersama sepedamotor dan kayu yang diangkutnya.

"Kejadiannya diperkirakan sekira pukul 14.00 WITA, diduga medan dan muatan yang terlalu berat ditambah korban yang kurang berhati-hati menjadi penyebab korban terjatuh ke saluran irigasi," beber Kapolsek Banjar Kompol Dr. I Gede Putu Semadi, S.IP., M.Pd., Rabu (1/5/2024 )

Korban mengalami luka di kepala tersebut sempat ditolong oleh warga dan dilarikan ke rumah sakit Santi Graha Seririt, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan medis.

Menurut Kapolsek Banjar, peristiwa meninggalnya Samiada murni merupakan kecelakaan kerja.

"Korban cedera di kepala dan dari pihak keluarga almarhum sudah menerima peristiwa ini sebagai musibah," pungkasnya. (Sdn /Hms) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama