Truk Bermuatan Dedak Terguling di Wilayah Desa Dencarik

Buleleng - baliberkabar. Id | Sebuah kendaraan Truck Mitsubishi bernopol P 9150 UQ bermuatan dedak mengalami kecelakaan tunggal di jalur Singaraja - Seririt wilayah Desa Dencarik Kecamatan Banjar, Buleleng, pada Kamis (2/5/2024) pagi.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, sopir yang bernama Sutanto (43) warga Desa Karang Sari Kecamatan Sempu, Banyuwangi dan seorang penumpang yang bernama Ila Nurima (29) warga Desa Bubuk Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi,dikabarkan selamat.

Kanit Lantas Polsek Banjar Iptu Nyoman Bagiada,S.H., yang datang ke lokasi kejadian bersama anggota begitu mendapat laporan menerangkan bahwa peristiwa lakalantas tersebut terjadi sekira Pukul 06.30 WITA. 

"Kendaraan datang dari arah barat menuju ke timur, dan menurut keterangan pengemudi saat melintas dilokasi bagian atas bak kendaraan tersangkut oleh dahan kayu perindang yang menjulur ke tengah jalan yang membuat pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya hingga oleng dan terbalik setelah menabrak tiang telepon yang ada di kiri jalan," terangnya.

Lakalantas tersebut sedang dalam penanganan Unit Lantas Polsek Banjar dan saat ini sedang diupayakan untuk melakukan evakuasi terhadap muatan dan kendaraan. (Sdn /Hms) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama