Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Hadiri Peresmian Sumber Air Bersih Program TNI-AD

Badung  -  baliberkabar.id | Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menghadiri kegiatan Peresmian Sumber Air bersih Program TNI-AD di Wantilan Subak Desa Ayunan Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung, Bali. Selasa (06/02/2024) pagi pukul 08.30 Wita.

Kegiatan peresmian sumber air bersih program TNI-AD Manunggal Air yang sudah Operasional di wilayah Kodim 1611/Badung melalui Zoom Meting tersebut dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc dengan lokasi kegiatan utama dilaksanakan di Kabupaten Halmahera Tengah Propinsi Maluku Utara.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 1611/Badung, Kolonel Arh. Teguh Waluyo, S.I.P. Danramil 05/Abiansemal, Kapten Kav. I Wayan Sudiarta. Kasi Intelijen Kajari Badung, Gede Ancana S.H, M.H. mewakili Kajari Badung. Kasi Penyehatan lingkungan dan air bersih, I Gst Putu Ngurah Jaya mewakili Kadis PUPR Kab. Badung. Kapolsek Abiansemal, Kompol I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos, S.H., M.A.P. Camat Abiansemal, Ida Bagus Putu Mas Arimbawa, S.Sos. Perbekel Desa Ayunan, I Wayan Kumara Natha,S.H. Ketua BPD Desa Ayunan, I Ketut Suwirta dan tokoh masyarakat Desa Ayunan.

Dalam sambutannya Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. menyampaikan kegiatan Peresmian Sumber Air bersih Program TNI-AD Manunggal Air merupakan kominten TNI untuk mensejahterakan masyarakat untuk air bersih dan kegiatan tersebut tidak luput dari dukungan dari pemerintah dan instansi terkait, Jenderal Maruli juga berharap kerja sama terus bisa dilaksanakan sehingga perekonomian bisa meningkat dan masyarakat lebih sejahtera

"Paling tidak di Negara kita yang subur ini, tidak ada yang kekurangan air bersih,  mudah- mudahhan target pada tahun ini bisa mengerjakan 1.000 s.d 2.000 titik pogram Sumber Air." Pungkas Jenderal Bintang empat tersebut. Yang dilanjutkan dengan Penandatangan Peresmian Sumber Air bersih Program TNI-AD Manunggal Air dan dilanjutkan dengan melaksanakan Vicon dengan jajaran terkait program air bersih diantaranya Kodam XVII/Cendrawasih, Papua dan perwakilan masyarakat. Kodam VI/Kaloran, Jateng dan perwakilan masyarakat serta Kodam IX/Udayana, Nusra dan perwakilan masyarakat. (Sdn/Hms)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama